BLOG TIDAK DITEMUKAN

Posted by Unknown Kamis, 10 Oktober 2013 5 komentar

Saya tidak bisa menemukan blog saya di web, jadi ada di mana?

Apabila Anda tidak bisa menemukan blog Anda dan Anda (atau salah satu dari anggota tim Anda apabila memiliki blog tim) yakin tidak menghapus blog tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa URL telah dimasukkan dengan benar karena kebanyakan terjadi adalah kesalahan dalam memasukkan alamat.

cobalah dulu dengan mengetik judul blog anda untuk memastikan pencarian di penelusuran apakah blog anda tampil?

jika masih tampil apakah anda tadi mencoba menelusuri dari sebuah tautan yang anda buat pada sebuah account facebook / twitter dll atau tautan yang ada pada acount orang lain?

Jika itu account orang lain mungkin alamat situsnya sudah diubah atau dihapus.tetapi jika anda yakin atau blog itu adalah milik anda sendiri cobalah dengan mengetikkan alamat nya dengan lengkap di addres bar anda contohnya http://www.andasaya.blogspot.com.jika tetap tidak bisa mungkin anda sedang di banned karena suatu pelanggaran baca kebijakan pengguna untuk mengetahui pelanggaran apa yang sudah anda lakukan.

Pernah terjadi sebuah masalah saya masuk dengan mengklik tautan yang saya tulis di account twitter saya.saya yakin sekali kalau itu sudah benar alamatnya tapi kok ketika masuk persis terjadi pada gambat diatas.saya panik wahhh... jangan jangan ini tindakan hacker..:[peace]..tapi saya coba mengatasi kepanikan dan saya hanya berpikir saya di banned,ternyata tidak.saya coba cari di penelusuran geogle blog saya masih tampil dan saya klik masih bisa.saya ulangi lagi mengklik link pada account twitter saya dan masih seperti diatas saya gak bisa akses padahal alamatnya sama persis.

ternyata kesalahan nya hanya ada pada link yang saya tulis di account twitter saya saja.pada saat pengisian seharusnya tidak perlu lagi dengan http://www tetapi langsung saja ke nama domainnya mediputra.blogspot.com.karena kalau kita isi dengan begitu penelusurannya akan ke http://http//mediputra.blogspot.com yang sudah pasti tidak ada.padahal saya sudah yakin sekali karena nama pada tampilan link nya sudah sama persis.

atau coba lihat dasboar blogger anda pada pengaturan pos dan komentar mungkin sudah terlalu banyak komentar yang masuk ke moderasi anda atau pesan spam anda.silakan hapus jangan munculkan dengan menandai "bukan spam" karena ini akan menambah masalah anda.
Berbeda dengan masalah anda saat ini,jika tidak terjadi seperti diatas mungkin blog Anda diterbitkan dengan domain ubah sesuai pastikan bahwa Anda telah memasukkan setelan dengan benar agar blog ditampilkan di Internet.
Jika blog Anda tidak muncul dalam hasil penelusuran, Anda mungkin telah memberi tanda "Tidak" pada opsi "Biarkan mesin telusur menemukan blog Anda" dalam tab Dasar pada Setelan (dashboard blog anda). Jika Anda menggunakan versi terbaru antarmuka, Anda dapat mengakses Setelan melalui menu tarik-turun di samping ikon Daftar Pos yang berwarna abu-abu. Opsi ini dapat ditemukan di bagian Privasi pada Setelan | Dasar .
Yang terakhir harus dilakukan adalah meninjau kebijakan blogger untuk mengetahui apakah Anda mungkin telah melanggar persyaratan layanan. Jika Anda memasukkan URL yang benar, belum menghapus blog, dan setelan domain ubahsuaian sudah benar, maka silakan hubungi pusat bantuan  untuk memperoleh bantuan lebih lanjut.setelah anda klik link diatas masuk isi account geogle anda dan selesai.tinggal tunggu beberapa saat account anda kembali aktif.

5 komentar:

Obat Untuk Diabetes mengatakan...

makasih atas share ilmu master

INTAN S mengatakan...

Blog saya juga tidak di temukan yang tentang Homestay Kota Batu Penginapan Dekat Bns Dan Jatim Park gimana solusinya gan.

Ace Maxs mengatakan...

blog ane banyak yang tidak ditemukan, karena saya jarang post kali iya gan.
kunbalnya gan Ace Maxs

Unknown mengatakan...

blog ane ga bisa tampil, kasih penjelasan gant, ane baru pemula

Chakly Raflesia mengatakan...

Mungkin Artikel ini bisa m'bantu Kalian. silahkan kunjungi https://chaklyraflesia.blogspot.com/2016/11/blog-saya-susah-ditemukan-di-mesin.html

Posting Komentar

MARI MEMBANGUN SEMANGAT BERSAMA
Terimakasih untuk meninggalkan Komentar :

Total Tayangan Halaman